Lama hiatus manggung, Rihanna tampil spektakuler di Super Bowl dan umumkan kehamilan

Rihanna tampil spektakuler di Super Bowl.

Setelah hiatus manggung selama lima tahun, penyanyi Rihanna tampil memukau di pembukaan Super Bowl LVII 2023 pada Minggu (12/2) kemarin, sekaligus mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Meski secara personal Rihanna belum mengumumkan kabar bahagia tersebut, melansir TIME (12/2) perwakilan dari tim penyanyi kawakan itu telah mengonfirmasi hal tersebut.

Pasalnya, sesaat setelah penampilan Rihanna di  halftime pertandingan American football NFL (National Football League) Minggu kemarin, kata ‘hamil’ langsung menjadi trending di Twitter.

Menurut sumber yang sama, hal itu terjadi lantaran publik menyadari ketika Rihanna sesekali mengusap perutnya dalam balutan jumpsuit merah, yang mengindikasikan kehamilan. 

Meski begitu, pelantun “Umbrella” itu tetap menyajikan penampilan energetik yang berhasil menghipnotis penonton dari seluruh penjuru dunia.

Baca juga: 7 film bayar Rp106,5 M demi tampilkan 30 detik trailer di Super Bowl LVII 2023

Penampilan penuh energi dari Rihanna di halftime show Super Bowl 2023

Pada pertunjukan halftime ajang pertandingan olahraga Amerika Serikat itu, Rihanna membuka penampilan spektakulernya bersama puluhan penari pendamping dengan menyanyikan “Bitch Better Have My Money”.

Selain lagu pop tersebut, penyanyi berusia 34 tahun itu juga menyanyikan lagu hit lainnya, termasuk “Work”, “We Found Love”, hingga “Only Girl (In The World).

Di sisi lain, pada detik-detik awal tarikan suara Rihanna dengan lagu pertamanya memenuhi lapangan Super Bowl LVII 2023, dirinya langsung melakukan gestur mengusap perutnya.

Hal itu kemudian memantik rasa penasaran sejumlah penonton, sedangkan yang lainnya menganggap  bahwa tubuh Rihanna seharusnya tidak menjadi percakapan utama.

Pasalnya, ungkapan penonton yang berseliweran di Twitter itu menyatakan bahwa seharusnya orang-orang berfokus pada momen momen kembalinya Rihanna tampil di atas panggung musik.

Sebelum Super Bowl, Rihanna telah menyinggung kehamilannya

Pada Mei 2022 lalu, Rihanna baru saja menyambut kelahiran bayi laki-lakinya bersama A$AP Rocky, dan selanjutnya menunjukkan anaknya ke muka dunia pada Desember di tahun yang sama.

Melansit TIME, dalam konferensi pers Super Bowl halftime show, Rihanna bercerita soal tawaran Apple Music yang datang tak lama setelah dirinya melahirkan anak pertama.

Rihanna mengatakan, “Saya berpikir, ‘Kamu yakin? Saya baru tiga bulan yang lalu melahirkan. Haruskah saya mengambil keputusan sebesar ini sekarang? Saya bisa saja menyesalinya.”

Namun, penyanyi itu juga mengatakan bahwa menjadi ibu muda membuat seseorang merasa seperti, “bisa melakukan apa pun di dunia ini.”

Selanjutnya, dalam sebuah wawancara menuju pembukaan Super Bowl LVII tahun ini, Rihanna sempat mengatakan dirinya “terpikir untuk membawa seseorang” ke panggung halftime show.

Menurut TIME, hal itu merupakan bocoran dari Rihanna soal kehamilannya, di mana ia akan tampil bersama anak keduanya.