Social Chic 2024 segera digelar, bisa belanja sambil nonton konser!

Festival fashion & beauty terbesar di Indonesia Social Chic akan kembali digelar di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta pada 2-4 Agustus mendatang.

Tahun ini, acara tersebut memadukan fesyen, kecantikan, musik, dan seni melalui konsep “Fashion & Beauty Festival with Music & Art” untuk memberikan rasa kebahagiaan bagi para pecinta industri kreatif.

Sebelumnya, acara yang perdana digelar pada 2022 ini berhasil mencatatkan total pengunjung lebih dari 60.000 orang!

Adapun tahun ini Social Chic berharap dapat kembali menorehkan prestasi tersebut dan menargetkan total transaksi lebih dari 40 miliar.

Social Chic 2024 akan kembali menghadirkan diskon besar-besaran sampai 90% dari lebih 150 merek yang berpartisipasi pada tiga hari pelaksanaannya.

Beberapa merek yang akan ikut meramaikan acara ini termasuk Somethinc, Jiniso, Scarlett, Azarine, Celsius Woman, Catokan Nvmee, Safi, Melstore, hingga ratusan merek lainnya yang tersebar di area indoor Chic Expo.

Baca juga: Beautysity persembahkan festival kecantikan terkurasi & terpersonalisasi!

Dimeriahkan talkshow hingga konser!

Selain berbelanja, pengunjung festival ini juga bisa mengikuti rangkaian talkshow inspiratif dengan berbagai Key Opinion Leaders (KOL).

Yang membuat acara ini makin menarik dan berbeda ialah panggung besar yang akan dimeriahkan musisi ternama tanah air dan siap menghibur penonton!

Beberapa musisi yang akan memberikan penampilan spesial di Social Chic 2024 di antaranya ialah Raisa, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Juicy Lucy, JKT48, hingga Bernadya.

Brand Manager Social Chic Bianca Jasmine mengatakan, “Kami berharap Social Chic dapat menyuguhkan exhibition berbelanja yang terbaik untuk audiens dan juga para partner.”

Berbagai keseruan yang dihadirkan di Social Chic 2024 bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp85.000 per hari di aplikasi atau situs Blibli.

Bianca juga memberikan hint terkait penyelenggaraan Social Chic di kota lain yang sebelumnya pernah dikunjungi.

Informasi lebih jauh terkait Social Chic 2024 di Jakarta serta penyelenggaraan di kota lainnya dapat kamu pantau melalui akun Instagram @socialchic.id, ya!