“Spy x Family” akan rilis novel resmi dan fanbook tahun ini

"Spy x Family" akan rilis novel resmi dan fanbook.

Spy x Family” akan kembali tahun ini dengan musim kedua animenya dan film fitur. Selain itu, anime adaptasi manga dengan judul yang sama itu akan meluncurkan novel dan fanbook resmi!

Keduanya tak hanya akan hadir di Jepang, tetapi juga di luar negeri hingga Amerika Serikat. Selain comeback animenya, waralaba manga orisinal karya Tatsuya Edo itu akan menghadirkan berbagai peluncuran lainnya!

Melansir ComicBook, Viz Media telah mengumumkan bahwa novel berjudul “Spy x Family: Family Portrait” akan dirilis pada musim semi 2023. Novel yang akan hadir dalam bahasa Inggris itu akan berisi cerita-cerita para karakternya.

“Pengumuman: Bergabung dengan Yor, Anya, dan Loid dari Spy x Family sembari mereka menghadapi lima petualangan baru di novel seru ini! Spy x Family: Family Portrait dirilis musim semi 2023!” demikian bunyi cuitan Viz Media.

Baca juga: Pengisi suara Anya “SPY x FAMILY” gabung “My Hero Academia” sebagai penjahat

Lebih dari itu, Viz Media juga akan meluncurkan “Spy x Family: The Official Guide–Eyes Only”, sebuah fanbook dengan bahan supplemental spesial untuk serialnya, yang akan dirilis di waktu yang sama.

“Pengumuman: Rahasia keluarga Forger akan dibeberkan di ultimate guide ini. Berisi wawancara dengan Tatsuya Endo, ilustrasi, dan banyak lagi! Spy x Family: The Official Guide–Eyes Only diluncurkan musim semi 2023!” bunyi cuitan lainnya.

Sebelumnya, dikutip dari Silicon Era, serial manga ini pernah meluncurkan novel pertamanya di Jepang pada Desember 2021, kemudian pada Mei 2022 “Spy x Family” juga meluncurkan fanbook perdananya.

Adapun tahun ini, animeSpy x Family” akan debut di layar lebar Jepang. Namun, belum ada pengumuman lebih detail mengenai hal ini.

Di sisi lain, peluncuran internasional untuk musim kedua animenya atau filmnya, film fitur terbaru akan menampilkan kisah orisinal dari kreatornya, Tatsuya.