Jisoo syuting MV solo di luar negeri, jadi produksi termahal BLACKPINK

Solo Jisoo jadi produksi termahal BLACKPINK.

Kabar baik datang dari YG Entertainment untuk para penggemar Jisoo BLACKPINK. Pada Selasa (21/2), YG Entertainment mengumumkan bahwa video musik untuk solo Jisoo sedang dalam tahap syuting.

Lebih dari itu, YG Entertainment juga membeberkan fakta bahwa ternyata syuting video musik tersebut merupakan produksi termahal BLACKPINK sejauh ini.

“Musik video untuk debut solo Jisoo difilmkan di luar negeri dan bersifat rahasia. Ini (video musik) patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK saat ini,” ungkap YG Entertainment dalam keterangannya, dikutip dari Soompi, Rabu (22/2).

Pasalnya melansir allkpop, YG Entertainment kabarnya berencana untuk memaksimalkan pesona Jisoo yang akan “terlahir kembali” sebagai penyanyi solo, dengan menggelar syuting di sejumlah lokasi dunia.

Betapa tidak, rupanya Jisoo dikabarkan tengah bekerja keras untuk memenuhi janji kepada para penggemarnya, di samping kesibukannya dengan BLACKPINK saat ini.

Meski tengah dalam tur dunia, penyanyi berusia 28 tahun itu berusaha dengan maksimal dan meluangkan waktu di tengah jadwal padatnya untuk rekaman ulang buat album solo perdananya.

Baca juga: BLACKPINK jadi grup perempuan K-pop pertama raih puncak Billboard 200

Kesibukan BLACKPINK saat ini

BLACKPINK sendiri saat ini sedang menjalani tur girl group K-pop terbesar yang bertajuk “BORN PINK” dan telah berhasil menarik sebanyak 1,5 juta penggemar dari seluruh dunia.

Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun 2022 lalu, BLACKPINK akan segera kembali untuk menyapa penggemarnya yang berada di Asia.

BLACKPINK juga dikabarkan akan tampil sebagai salah satu bintang tamu utama di Coachella yang digelar di Amerika Serikat pada April.

Tidak hanya itu, girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa itu pun jadi bintang tamu di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris pada Juli mendatang.

Mengikuti jejak ketiga member lain, Jisoo akan menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang akan mendapatkan debut solonya. 

Ketiga anggota sebelumnya telah berhasil memecahkan berbagai rekor, maka dari itu tidak heran jika proyek solo Jisoo menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu.