The Collectors Lounge gandeng Tutu B-Side dalam ArtMoments Jakarta 2023

The Collectors Lounge berkolaborasi dengan label Tutu B-Side dalam pameran seni ArtMoments Jakarta yang diselenggarakan di Grand Ballroom Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta pada 18-20 Agustus 2023 lalu. 

Keduanya menghadirkan sesuatu yang unik bagi pasar Indonesia, yakni sebuah karakter bernama Easy Joe yang hadir dalam dua produk interior dan dekorasi rumah.

“Kami ingin mendukung para pelaku kreatif serta pelaku seni Indonesia, dalam bentuk karya, produk interior, dan home decor yang unik,” ujar pendiri The Collectors Lounge, Ronald, dalam siaran pers yang diterima TFR, Selasa (22/8).

Sebagai informasi, Tutu B-Side merupakan label milik seniman visual asal Indonesia, Tutu, yang aktif berkarya dan mengikuti pameran baik di tanah air maupun global.

Baca juga: ArtMoments Jakarta 2023 buka pintu bagi komunitas seni tanah air

Di balik karakter Easy Joe

Karakter Easy Joe sendiri lahir dari kolaborasi antara Tutu dengan desainer ElvisKilledKennedy. Karakter ini dirilis di bawah label Tutu B-Side.

Easy Joe diciptakan sebagai karakter yang fleksibel, santai, dan diharapkan dapat menjadi sahabat terbaik bagi pemiliknya.

Terdapat dua produk Easy Joe yang dibuat dalam jumlah terbatas oleh The Collectors Lounge dan Tutu B-Side, yaitu double decker coffee table dan wall art.

Konsep visualnya yang unik dan menggemaskan, dapat membuat pemiliknya tersenyum saat melihat koleksi ini. Menariknya, karya ini dapat diletakkan di mana pun, mulai dari ruang bermain gim, ruang tamu, ataupun ruang kerja.

Tentang The Collectors Lounge

The Collectors Lounge sendiri adalah sebuah gerai dan platform yang berfokus pada produk artisan, seni, dan desain.

Selain memamerkan produk kolaborasi dengan Tutu B-Side, The Collectors Lounge juga kembali memperkenalkan produk baru dari SCARLET SPLENDOUR dan QEEBOO dari Italia di gelaran ArtMoments Jakarta 2023.

The Collectors Lounge juga memiliki showroom di salah satu mal Jakarta, Plaza Senayan, di mana para kolektor, pecinta seni dan desain, hingga pengunjung mal dapat melihat berbagai karya seni dan collectible items terbatas yang telah dikurasi.

Beberapa karya dari seniman internasional ternama yang dapat dilihat di antaranya, Takashi Murakami, Joan Cornellà, dan Hajime Sorayama. Ada pula seniman Indonesia seperti Roby Dwi Antono, Suanjaya Kencut, Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan sebagainya.