Wall of Fades 2023 kembali digelar, hadirkan pameran dan acara denim lainnya

Acara pameran denim dan bazar terbesar di Indonesia Wall of Fades (WoF) akan kembali digelar pada 24-26 November mendatang di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Digelar oleh komunitas denim terbesar di Indonesia Darahkubiru, WoF 2023 mengusung tema “Days Away” dan akan berkolaborasi dengan pagelaran “It’s His/Her Day”.

Tema tersebut terinspirasi dari perjalanan dan pengalaman setiap individu yang selalu membawa sebuah identitas dan pengalaman yang membentuk diri, mulai dari pengalaman masa lalu dan masa yang akan datang.

“Bagi beberapa orang, denim telah menjadi essential pieces yang tetap relevan dengan setiap fase di hidup mereka, itulah alasan kami mengangkat tema acara tahun ini,” ujar Project Vice Leader WoF Phelia Amadea dalam siaran pers yang diterima TFR, Senin (13/11).

Ia kemudian melanjutkan, “Di eksibisi nanti, kami akan memberikan visualisasi di mana akan ada perubahan dalam setiap fase kehidupan mereka, tapi ada hal yang tidak akan berubah dan mereka terus jaga karena itu yang membentuk identitas mereka.”

Sebelumnya, WoF 2023 sendiri telah melangsungkan pra-acara eksklusif bertajuk “Road to Wall of Fades 2023” pada Sabtu (11/11) lalu di Jakarta Selatan.

Baca juga: Sejarah jeans dan perkembangannya dari masa ke masa

Bukan cuma pameran, ada banyak acara seru lainnya!

Yang membuat gelaran WoF 2023 makin seru daripada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya ialah karena tahun ini terdapat beberapa kegiatan lainnya.

Dalam kolaborasi bersama “It’s His/Her Day”, WoF 2023 akan diramaikan dengan acara lain seperti bazaar fesyen, kecantikan, otomotif, hingga kuliner di satu area yang sama!

Hal ini selaras dengan visi WoF yang terus berupaya mendukung merek lokal dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar dapat terus berkembang serta lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Wall of Fades akan hadir bersama dengan acara lainnya, seperti Soulnation, Slowmove Bazaar, Oh My Food x Jajarans Festival, dan masih banyak acara seru lainnya,” ujar Co-founder Darahkubiru Panca Novianto.

Dengan demikian, WoF 2023 akan memberikan pengalaman unik dan baru bagi pengunjung, di mana mereka bisa merasakan one stop experience dengan hanya berkunjung ke sebuah acara.

Khusus pameran, akan hadir secara interaktif, seperti “Centil Corner”. Terdapat pula lokakarya hingga penampilan musik oleh musisi ternama tanah air, termasuk Lomba Sihir, Basboi, Matter Halo, Refo dan Fauna, Dongker, Sunwich, dan Pelteras.

Wall of Fades 2023 dapat dihadiri secara gratis bagi siapapun! Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat dilihat di akun Instagram @walloffades.