Perdana, BeautyFest Asia 2024 digelar di Bandung!

BeautyFest Asia 2024 masih melanjutkan perjalanannya. Setelah digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Medan, kini acara tersebut resmi hadir di Bandung untuk pertama kalinya.

Pusat perayaan kecantikan terbesar di Asia itu berlangsung mulai hari ini, Jumat (16/8), di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Acara persembahan Popbela.com ini mengajak para pecinta kecantikan di Bandung untuk bergabung dalam acara ini. Selain menyorot kecantikan, BeautyFest Asia 2024 juga kembali mengangkat isu kesehatan mental.

Seperti di kota-kota sebelumnya, BeautyFest Asia 2024 Bandung masih mengusung tema “SHEROES” dan mengajak para perempuan berani mengekspresikan diri, serta menghargai keunikan.

Gelaran ini juga menjadi wadah bagi seluruh perempuan untuk menciptakan ruang merayakan kecantikan.

Harapannya, acara ini dapat menginspirasi dan memberdayakan para perempuan, khususnya Millennial dan Gen Z, agar terus mengembangkan rasa percaya diri.

Baca juga: Perdana hadir di Medan, BeautyFest Asia disambut antusias!

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia!

Bandung menjadi kota keempat dalam rangkaian tur BeautyFest Asia 2024. Menariknya, kali ini festival kecantikan tersebut bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Selaras dengan tema yang diusung, keduanya menjadi momentum yang tepat untuk merayakan kebebasan berekspresi dan potensi tanpa batas.

Adapun festival ini kembali menawarkan diskon hingga 75% untuk berbagai produk kecantikan favorit!

Selain itu, ada pula berbagai kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung, mulai dari meet and greet dengan para beauty content creator dan ahli kecantikan, permainan seru, hingga live music.

Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah dalam sesi raffle games.

Bagi para brand yang berpartisipasi, BeautyFest Asia 2024 menjadi platform bagi mereka untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, memperkenalkan inovasi terbaru, dan memperluas jangkauan pasar mereka.

Setelah Bandung, rangkaian acara tur BeautyFest Asia 2024 akan ditutup di Surabaya.

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat dilihat di situs https://beautyfestasia.popbela.com/ atau Instagram resmi @beautyfest.asia, ya!