Serial soal Christopher Robin menghadapi quarter-life crisis akan segera hadir

Serial hybrid animasi dan live-action mengenai salah satu karakter dalam animasi Winnie-the-Pooh”, Christopher Robin, dengan rating R (restricted) atau terbatas sedang dikembangkan. 

Pasalnya, serial yang sementara ini berjudul “Christopher Robin” itu tengah digarap oleh Boat Rocker Studios dan Bay Mills Studios milik Shamier Anderson serta Stephan James.

Proyek itu akan mengangkat kisah karakter tersebut ketika menghadapi quarter-life crisis atau krisis seperempat abad yang kerap dialami seorang individu di usia pertengahan 20 tahun.

“Christopher Robin adalah seorang warga New York yang sedang menghadapi quarter-life crisis dengan bantuan hewan-hewan aneh yang dapat berbicara dan tinggal di luar kompleks apartemennya, Hundred Acres,” demikian bunyi intisari resmi untuk proyek ini, dikutip dari Variety, Rabu (3/5).

Charlie Kesslering yang menulis untuk “Foreign Relations” dan “Most Likely To” telah ditunjuk untuk menjadi penulis naskah sekaligus produser eksekutif dalam proyek ini.

Sementara itu, Conrad Vernon yang menggarap “Shrek 2” dan “Sausage Party” akan menjadi sutradara dan produser eksekutif dari serial yang mengandung konten dewasa tersebut.

Adapun Nick Nantell sebagai produser eksekutif dari Boat Rocker serta Anderson dan James dari Bay Mills. Kemudian, Holly Hubsher akan mengawasi proyek ini untuk Bay Mills, yang dalam pencapaian kesepakatan dengan Boat Rocker.

Baca juga: Mulanya film anak, kini “Winnie the Pooh” menjadi film horor

Serial “Christopher Robin” akan menampilkan sesuatu yang baru

Walaupun akan fokus pada kisah Christopher Robin, menurut Nantell, serial ini tetap akan menceritakan petualangan karakter lainnya.

“Terdapat beberapa karakter yang lebih ikonik dan dikenal di dunia karena petualangan mereka bersama selain Christopher Robin dan Winnie the Pooh,” ujarnya.

Nantell pun melanjutkan, “Kami bersyukur dapat bekerja sama dengan tim Bay Mills, Charlie, dan Conrad dalam proyek yang akan membawa karakter-karakter tersebut ke tempat baru, tidak terduga, dan menyenangkan.”

Anderson dan James turut memberikan komentarnya mengenai serial ini. Keduanya mengatakan serial “Christopher Robin” akan menciptakan sesuatu yang benar-benar baru dan lucu.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Boat Rocker, Charlie, dan Conrad dalam perjalanan menuju ruang kreatif di mana segalanya menjadi mungkin bagi karakter-karakter tersebut,” tambah Anderson dan James.

Sebagai informasi, ini adalah proyek terbaru “Winnie-the-Pooh” yang diumumkan sejak perlindungan hak cipta pada karakter ciptaan dari penulis Inggris A. A. Milne ini habis tahun lalu dan kini menjadi domain publik.

Selain serial “Christopher Robin”, sebelumnya karakter Pooh telah diangkat sebagai karakter utama dalam film horor “Winnie-the-Pooh: Blood and Honey”.

Seiring dengan kabar mengenai serial “Christopher Robin”, Boat Rocker juga akan segera merilis sejumlah serial lainnya, termasuk “Orphan Black: Echoes” yang akan tayang di AMC, “Slip” untuk Roku”, dan “American Rust” untuk Amazon Freeve.