Tebar energi positif, The Changcuters luncurkan kampanye #SukaSukaYuk

Band rock ‘n roll asal Indonesia, The Changcuters, kembali dengan gebrakan baru lewat peluncuran kampanye terbarunya #SukaSukaYuk.

Kampanye tersebut bertujuan untuk menebar aura positif dan meningkatkan kesadaran bahwa setiap orang dapat merasakan kebahagiaan dengan caranya masing-masing.

Judul kampanye tersebut juga mencerminkan seluruh personel The Changcuters, yakni Tria, Qibil, Alda, Erick, dan Dipa yang telah konsisten berani berkarya dan tampil beda dari kebanyakan band serupa lainnya sejak 2004 silam.

Pasalnya, jika band rock ‘n roll lain memiliki kesan dark, band yang terkenal dengan lagu “Gila-Gilaan”, “I Love You Bibeh”, dan “Racun Dunia” ini justru memiliki citra yang humoris.

Baca juga: Eksklusif VOB: “Yang orang nggak tahu, momen di saat kita pengen mundur”

#SukaSukaYuk ajak penggemar mengenal The Changcuters lebih dalam

Selain mengajak orang untuk menentukan sendiri kebahagiaannya, The Changcuters juga mengajak penggemarnya untuk mengenal lebih dalam masing-masing personel.

Adapun kampanye #SukaSukaYuk telah dibuka pada Jumat (3/3) lalu lewat peluncuran sebuah video sinematik yang menampilkan statement fesyen masing-masing personel.

Lebih jauh, The Changcuters turut mengangkat tren kesehatan mental yang belakangan ini banyak disorot, sehingga kampanye ini diharapkan dapat membantu mendorong banyak orang untuk terus maju dan bahagia lewat versi terbaik dirinya.

“Dari situlah awal tercipta ide kami untuk terus berkarya secara konsisten dengan cara yang membuat kita bahagia, dan penuh suka, yang nantinya dapat disebarkan kepada orang-orang,” ungkap The Changcuters.

Ajak penonton ke tahun 90-an

Video pembukaan kampanye #SukaSukaYuk tak hanya menampilkan para personel secara lebih dalam, namun juga akan mengajak penonton ke tahun 1990-an.

Seperti diketahui, era tersebut dikenal dengan keberaniannya dalam berpakaian mencolok dan mengambil langkah berbeda untuk menjadi diri sendiri.

Kampanye ini menekankan bahwa berbeda sebenarnya tak melulu buruk, dan justru dapat dijadikan sebagai sumber kebahagiaan.

“Impian besar kami adalah untuk terus menginspirasi secara positif. Maka dari itu, kita coba berbagai hal baru mulai dari pemilihan gaya fesyen, cinematic video, aktivasi media sosial, serta banyak hal lainnya,” lanjut mereka.

Jika penasaran, video #SukaSukaYuk dapat dinikmati lewat Instagram @TheChangcuters atau kanal YouTube The Changcuters | Wowma TV.