Film “Crayon Shin-chan” dengan animasi 3D pertama akan hadir 4 Agustus

Akun Twitter resmi untuk film “Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi (New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Super-Powered Climactic Battle: Soaring Hand-Rolled Sushi)” akhirnya mengumumkan trailer dan teaser visual untuk filmnya.

Film anime 3DCG pertama dari waralaba (franchise) “Crayon Shin-chan” itu menyorot footage dari film orisinalnya, serta preview alur cerita di mana karakter Shin-chan mendapatkan kekuatan super.

Penggemar karakter Shin-chan dapat melihat karakter tersebut dan adiknya yang terlihat seperti pahlawan super dalam balutan sushi pada cuplikan tersebut. 

Melansir Anime News Network (23/2), perilisan film itu ditayangkan pada 4 Agustus mendatang. 

Dalam sumber yang sama pun diketahui tagline film 3D itu berbunyi “Mengatakan hal seperti ‘Tidak ada masa depan untuk negara ini’... adalah mitos orang dewasa.”

Baca juga: Anime “Crayon Shin-chan” hadir sebagai film 3DCG tahun depan

Film ini merupakan film ke-31 dari waralaba “Crayon Shin-chan” dan dikabarkan membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk mengembangkannya, termasuk tahap perencanaan.

Hitoshi Ōne diketahui jadi sosok yang menyutradarai dan menulis naskah film “Crayon Shin-chan” kali ini.

Sebelumnya, Hitoshi menggarap screenplayFireworks, Should We See it from the Side or the Bottom?” dan juga sutradara untuk adaptasi “Bakuman”, “Akihabara @ DEEP”, 

“New Dimension! Crayon Shin-chan the Movie Super-Powered Climactic Battle: Soaring Hand-Rolled Sushi” merupakan film anime fitur pertama Hitoshi. Sementara itu, Shirogumi Inc. membuat animasinya.

Sebelumnya, film ke-30 pada waralaba ini yang bertajuk “Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden” tayang di Jepang pada April 2022 dan menduduki posisi kedua di minggu pertama penayangannya.