LOCALFEST kembali tampilkan potensi kreatif lokal, diramaikan musisi hingga brands

Setelah diselenggarakan di Medan pada Mei 2023 lalu, LOCALFEST akan kembali hadir di ICE BSD, Tangerang, pada 28-30 Juli mendatang untuk memperingati satu dekade acara ini.

Sama seperti sebelumnya, LOCALFEST masih hadir sebagai wadah berkumpulnya para insan kreatif lokal, di mana mereka dapat menunjukkan potensi terbaiknya.

Pada penyelenggaraan kali ini, LOCALFEST melibatkan berbagai brand hingga komunitas dari bidang fesyen, kuliner, musik, sampai seni.

Baca juga: Desainer asal Sulsel ubah kain kafan jadi pakaian seharga jutaan rupiah!

Diramaikan lebih dari 70 merek dan penampil

Adapun acara ini diikuti oleh lebih dari 70 merek, mulai dari merek fesyen, kecantikan, sampai F&B yang turut memberikan berbagai penawaran menarik.

Beberapa merek yang berpartisipasi dalam LOCALFEST di antaranya Better Goods, Niion, Noir Sur Blanc, Not For People, Thanksinsomnia, Loony, dan Onoma. 

Nantinya, akan ada pula berbagai peluncuran eksklusif dari beragam merek kaus, mulai dari potongan harga mencapai 90% sampai beli satu gratis satu. Lebih jauh, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hingga 100 baju dan sepatu secara gratis!

Tak hanya merek lokal, LOCALFEST juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik dari musisi ternama setiap harinya.

Slank, Raisa, Lyodra, Padi Reborn, serta Lomba Sihir merupakan beberapa nama musisi yang akan meramaikan acara perayaan LOCALFEST Satu Dekade.

Komunitas fesyen, seni, olahraga, dan musik tak ketinggalan ikut memeriahkan acara dengan beragam aktivitas seru, seperti kompetisi streetball sampai hadirnya skateboard activation.

Didukung oleh Super Adventure

Sebagai informasi, LOCALFEST didukung oleh Super Adventure yang berkolaborasi dengan USS Networks.

Super Adventure sendiri konsisten mendorong generasi muda Indonesia dalam memajukan bisnis dan mereknya lewat Super Adventure - Superpreneur, yang merupakan ajang kompetisi berbasis business pitch bagi pengusaha muda.

Maka dari itu, LOCALFEST juga akan memamerkan berbagai kategori bisnis pemenang Super Adventure - Superpreneur 2022, seperti Indische 1931, Boolao, Bagerich, Hirka, Evoware, Epoc, dan Lumino.

Selain musisi ternama tanah air, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan musisi jebolan Supermusic - Superstar 2022, seperti NOON RADAR ft. Oslo Ibrahim, ARTIFICIAL AMBIENT ft. Romantic Echoes, serta MAD ELEPHANT ft. Eros Tjokro.

Jika tak ingin ketinggalan penampilan dari berbagai penampilan musisi hingga penawaran eksklusif dari merek lokal, kamu bisa membeli tiket LOCALFEST melalui Blibli selaku exclusive e-commerce partner.

Tiket dijual mulai Rp75.000 untuk kategori early entry pass, Rp125.000 untuk kategori general pass, dan Rp325.000 untuk kategori three days pass. LOCALFEST Satu Dekade dapat dikunjungi mulai tanggal 28-30 Juli di Hall 1 dan 2 ICE BSD.

Seluruh pengunjung LOCALFEST berkesempatan mendapatkan tebus murah serba Rp12.000 untuk 120 pengunjung pertama setiap harinya.

Lebih jauh, pengunjung juga berkesempatan memenangkan raffle setiap harinya, bervariasi mulai dari tas Herschel, jam tangan G-Shock, sampai Nintendo Switch!